"> Lakukan Perlawanan Saat Ditangkap, Resmob PMJ Lakukan Tindakan Tegas Terukur Terhadap Pelaku Pencuri Ranmor – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Lakukan Perlawanan Saat Ditangkap, Resmob PMJ Lakukan Tindakan Tegas Terukur Terhadap Pelaku Pencuri Ranmor

Audit Pos, Jakarta – Petugas Unit Resmob Polda Metro Jaya ( PMJ ) terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku pencuri motor spesialis sepeda Motor Gede ( Moge ) berinisial R atau RD ( 35 ) yang sering melakukan kejahatan di wilayah Depok dan Jakarta Selatan.

Kasubdit Penmas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng menjelaskan pelaku R setiap menjalankan aksi jahatnya ( mencuri ranmor ) dilakukan pada jelang subuh sekira Pukul 01.00 WIB hingga Pukul 03.00 WIB dini hari dengan membawa Senjata Tajam ( Sajam ) jenis golok.

Dikatakan Gede, pelaku ditembak saat berupaya melawan dan bahkan berniat melukai petugas dengan sajam yang dipegangnya. Meskipun petugas dari Unit resmob telah memberikan peringatan.

” Dengan tegas dan terukur petugas melumpuhkan pelaku dengan timah panas, namun dalam perjalanan menuju rumah sakit pelaku meninggal dunia ” terang Gede kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis ( 13/2/2020 ).

Adapun barang bukti yang diamankan oleh Resmob Polda Metro Jaya yaitu berupa dua sepeda Moge dan kunci letter T. (TW/ PP)