"> Membaur Dengan Masyarakat, Babinsa Gandaria Utara Sertu Nandang Shalat Shubuh Berjama’ah di Musholla Himmatul A’la – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Membaur Dengan Masyarakat, Babinsa Gandaria Utara Sertu Nandang Shalat Shubuh Berjama’ah di Musholla Himmatul A’la

Audit Pos, Jakarta – Meningkatkan silaturrahim dengan Tokoh Agama ( Toga ) dan masyarakat, Babinsa Gandaria Utara Koramil 05 Kebayoran Baru Distrik Militer 0504/JS Sertu Nandang Iwan Suryana, tampak terlihat melaksanakan ibadah shalat shubuh berjama’ah bersama sekitar 72 orang jama’ah Musholla Himmatul A’la, Jl. Radio Dalam Raya RT.005/01 Gandaria Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pada Minggu ( 09/02/2020 ) pukul 05.00 WIB.

” Shalat shubuh berjama’ah selain menunaikan kewajiban sebagai umat muslim yang beriman, juga untuk meningkatkan akan silahturrahim sekaligus menjalankan Komunikasi Sosial ( Komsos ) di wilayah untuk menunaikan tugas dari pimpinan Koramil 05 Kebayoran Baru Distrik Militet 0504/JS ” ujar Nandang.

Seusai shalat shubuh dilokasi tersebut, juga dilakukan tausiah keagamaan yang di sampaikan oleh KH. Drs. Ahmad Yani Rahman yang bertemakan tentang meningkatkan akan amal dan ibadah seorang muslim kepada Allah SWT.

” Alhamdulillah kami bersama warga dapat menambah pengetahun tentang agama setelah mendapatkan ilmu dari tausiah keagamaan yang disampaikan oleh KH. Drs. Ahmad Yani Rahman. Adapun untuk Imam shalat shubuh dipimpin oleh Ustadz Turmuzi, dan Muadzi dibawakan oleh Ustadz Arief ” ungkap Nandang.

Lebih lanjut, Mayor Inf. Zulkarnain Rambe, SH, MH selaku Danramil 05 Kebayoran Baru, juga menyampaikan bahwa dengan melaksanakan kegiatan ibadah shalat subuh berjama’ah, maka Babinsa dapat langsung menjalin silahturrahim hubungan baik antara Koramil dan warga binaanya.

” Diharapkan kegiatan tersebut akan mampu mempererat silahturrahim dan sinergi dengan memberikan informasi kepada warga binaan di sekitar wilayah teritorial Koramil 05 Kebayoran Baru Distrik Militet 0504/JS ” harap Danramil 05 Kebayoran Baru. (TW/ PP)