"> FBR Gardu 0142 Cipulir Santuni 202 Orang Yatim dan Dhuafa – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

FBR Gardu 0142 Cipulir Santuni 202 Orang Yatim dan Dhuafa

Audit Pos, Jakarta – Silahturrahim para Pengurus dan Anggota Forum Betawi Rempug ( FBR ) Gardu 0142 Cipulir atau yang biasa disebut FBR Gardu Macan Betawi dengan masyarakat sekitar tampak terlihat semakin harmonis dan solid. Hal tersebut tampak terlihat dalam pengajian rutin dan santunan yatim yang digelar FBR 0142 Cipulir di Sekretariatnya yang berada di Jl. Ciledug Raya RT.002/05 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Senin ( 10/02/2020 ) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan sosial yang bertemakan ” Dengan Kerempugan Kita Jaga Kampung Kita Bersama ” tersebut dihadiri langsung oleh Abdul Kholid selaku Ketua FBR Gardu 0142 Cipulir, H. Nanang, Ujang Tatang, S.Pd selaku Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sub Sektor Cipulir, Ustadz Lukman, Ketua RW dan Ketua RT setempat, para Pengurus dan Anggota FBR Gardu 0142 Cipulir, serta para anak yatim dan dhuafa yang berjumlah 202 orang.

Abdul Kholid selaku Ketua FBR Gardu 0142 Cipulir, dalam keterangannya kepada auditpos.com menyampaikan, pengajian dan santunan yatim yang kami selenggarakan pada tanggal 10 setiap bulannya ini merupakan salah satu bahwa FBR merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang peduli terhadap lingkungan dan warga masyarakat sekitar.

” Insha Allah ini tidak akan berhenti, dan mungkin akan lebih kami tingkatkan lagi, maka dari itu mohon do’anya kepada semua pihak khususnya adik – adik yatim piatu agar kami selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki ” ujar Kholid.

Lebih lanjut, Abdul Kholid juga berharap bahwa dengan kerempugan antara kami dari FBR 0142 Cipulir dengan masyarakat sekitar yang kita jalin dan bina dengan baik selama ini, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi khususnya dalam hal menjaga serta memelihara Harkamtibmas di kampung kita sendiri.

Selain pemberian santunan kepada yatim dan dhuafa, dalam pengajian tersebut juga diisi dengan tausiah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Lukman yang mengajak kepada semua ummat Muslim khususnya semua Anggota FBR untuk selalu menjaga silahturrahim dengan sesama, serta berlomba – lomba dalam hal positif dan membawa manfaat yang baik untuk orang lain. (TW/ PP)