"> SDN Selong 04 Pagi Raih Juara II Dalam Lomba Literasi Nasional Tingkat Kecamatan Kebayoran Baru – Audit Pos
Jum. Feb 21st, 2020

SDN Selong 04 Pagi Raih Juara II Dalam Lomba Literasi Nasional Tingkat Kecamatan Kebayoran Baru

Audit Pos, Jakarta – Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Selong 04 Pagi berhasil memperoleh juara II pada kategori lomba menulis cerita pendek dalam Festival dan Lomba Literasi Nasional ( FL2N ) Sekolah Dasar 2020 tingkat Kecamatan yang digelar di SDN Rawa Barat 09, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pada Rabu ( 05/02/2020 ).

Mahsuni, S.Pd, MM selaku Kepala SDN Selong 04 Pagi, dalam keterangannya kepada auditpos.com merasa turut bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

” Dengan kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan Komite Sekolah, syukur alhamdulillah anak didik sekolah kami dapat menunjukkan eksistensi untuk terus berprestasi, berkarya, dan mengembangkan kemampuan berliterasi dengan akses apapun ” ujar Mahsuni di SDN Selong 04 Pagi, Jl. Daksa IV No.4 Selong – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SDN Selong 04 Pagi juga menyampaikan harapannya, semoga prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan kembali serta memberi motivasi kepada semua anak didiknya untuk terus mengukir prestasi baik dalam pendidikan formal di sekolah maupun kegiatan extrakurikuler lainnya.

Dalam FL2N Sekolah Dasar 2020 tingkat Kecamatan Kebayoran Baru tersebut, dihadiri oleh Dra. Yulianti Rahayu selaku Kasatlak, Dra. Sudarwati, M.Pd selaku Pengawas, dan Rusbani, M.Pd selaku Koordinator Pengawas. (TW/ PP)