"> Perkuat Struktur Organisasi, Pagar Kebayoran Baru Gelar Rakor Perdana – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Perkuat Struktur Organisasi, Pagar Kebayoran Baru Gelar Rakor Perdana

Audit Pos, Jakarta – Pererat silahturrahim dan perkuat struktur keorganisasiannya khususnya dalam Harkamtibmas, Pagar Kebayoran Baru menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor ) perdanannya dan konsolidasi yang digelar di Koramil 05 Kebayoran Baru Distrik Militer 0504/JS, Jl. Kerinci Raya No.18A Gunung, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pada Jum’at ( 07/02/2020 ) pukul 20.00 WIB.

Pantauan auditpos.com dilokasi, dalam Rakor tersebut membahas mengenai penguatan struktur kepengurusan untuk periode 2019 – 2021 dan membahas mengenai pengembangan organisasi melalui program kerja Pagar Kebayoran Baru kedepannya yang menjaga Harkamtibmas di wilayah Kebayoran Baru.

” Rakor perdana Pagar Kebayoran Lama ini selain untuk mempererat silahturrahim juga untuk membahas pembentukan struktur kepengurusan periode 2019 – 2021 dan membahas akan program kerja kedepannya guna untuk melakukan kegiatan yang maksimal dan optimal untuk kemaslahatan masyarakat Jakarta Selatan khususnya warga masyarakat Kebayoran Baru ” ujar Zainul Arifin selaku Ketua Pagar Kebayoran Baru.

Dalam kesempatan yang sama, AKP Jun Nurhaida Tampubolon selaku Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru yang juga sebagai salah satu Pembina Pagar Kebayoran Baru, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mewakili Kapolsek Metro Kebayoran Baru dan unsur Pimpinan Muspika Kebayoran Baru mengucapkan terima kasih atas peran serta kerjasama yang baik dari rekan – rekan Pagar Kebayoran Baru selama ini khususnya dalam menjaga Harkamtibmas di sekitar wilayah Kebayoran Baru.

” Semoga kedepannya Pagar Kebayoran Baru semakin solid sehingga sinergitas kita khususnya dalam Harkamtibmas bisa terus berjalan dengan baik ” harapnya

Info yang auditpos.com himpun, untuk kepengurusan Pagar Kebayoran Baru saat ini dipimpin oleh Zainul Arifin. M selaku Ketua, Hermawan Sonny selaku Sekretaris, dan Ida Rahayu sebagai Bendahara. (TW/ PP)