"> Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinsa Kelurahan Gandaria Utara Gandeng Petugas Linmas RW.015 Lakukan Patroli – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinsa Kelurahan Gandaria Utara Gandeng Petugas Linmas RW.015 Lakukan Patroli

Audit Pos, Jakarta – Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah, patroli kewilayahan sangatlah diperlukan. Terkait hal itu Sertu Nandang Iwan Suryana selaku Babinsa Kelurahan Gandaria Utara Koramil 05 Kebayoran Baru Distrik Militer 0504/JS bersama anggota Linmas melaksanakan patroli mobile kewilayahan yang dianggap rawan dan objek vital lainnya, pada Kamis ( 06/02/2020 ) sore.

Sebelum melakukan patroli mobile kewilayahan, Sertu Nandang Iwan Suryana memberikan pengarahan kepada Marzuki selaku Anggota Linmas RW.015 Gandaria Utara yang sedang bertugas jaga di Sekretariat RW.015 Gandaria Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

” Diharapkan kepada Petugas Linmas agar meningkatkan kewaspadaan terkait masalah Kamtibmas warga, dan jika ada warga pendatang supaya wajib melaporkan kepada Ketua RW dan Ketua RT setempat untuk didata. Hal ini untuk mendeteksi dini dan cegah dini dari hal – hal yang tidak kita inginkan ” ujar Sertu Nandan.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Nandang Iwan Suryana juga menyampaikan harapannya, jika Petugas Linmas mengetahui hal – hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan tugasnya, agar segera menginformasikan atau melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat agar secepatnya ditindak lanjuti. (TW/ PP)