"> Ketua RW.09 Kebayoran Lama Utara Pimpin Rapat Revitalisasi Pembangunan Hunian Korban Kebakaran di Lingkungannya – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Ketua RW.09 Kebayoran Lama Utara Pimpin Rapat Revitalisasi Pembangunan Hunian Korban Kebakaran di Lingkungannya

Audit Pos, Jakarta – Berakhirnya tanggap darurat terhadap musibah kebakaran yang terjadi pada Senin ( 27/01 ) lalu di lingkungan RT.002/09 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan yang menimpa sebanyak 37 Kepala Keluarga ( KK ) dan 162 jiwa kehilangan tempat tinggalnya yang hangus terbakar, Ketua RW.09 Kebayoran Lama menggelar rapat membahas revitalisasi pembangunan hunian korban kebakaran yang digelar di Sekretariatnya yang berada di Jl. Delman III RT.013/09 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 03/02/2020 ) pukul 20.00 WIB.

Selain kehadiran Ir. H. Anas Karim Rivai, M.Ec.Dev, MAPPI ( Cert ) selaku Ketua RW.09 Kebayoran Lama Utara, dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Maryono, SKM selaku Lurah Kebayoran Lama Utara, Nanang selaku LMK RW.09 Kebayoran Lama Utara, dan Ketua RT beserta tokoh masyarakat lingkungan RT.002/09 Kebayoran Lama Utara.

Ir. H. Anas Karim Rivai dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, dalam rapat ini kami melakukan pembentukan panitia yang kami fokuskan untuk pembangunan kembali rumah warga yang terkena musibah kebakaran dengan harapan agar rumah warga kami yang terkena musibah kebakaran bisa berdiru sehingga bisa untuk berteduh.

” Dengan dana yang ada Insha Allah kami optimis dapat membangun kembali rumah warga kami yang sedang kesusahan karena tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu ” ujar H. Anas Karim.

Dalam kesempatan yang sama, H. Anas Karim Rivai menyampaikan harapannya kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini, sehingga bisa segera bangkit dalam kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara, Maryono, SKM selaku Lurah Kebayoran Lama Utara juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu warga kami yang tertimpa musibah kebakaran di lingkungan RT.002/09 Kebayoran Lama Utara.

Info yang auditpos.com himpun, jumlah dana yang terhimpun selama masa tanggap darurat sebesar Rp 110 juta dan berbagai bahan logistik lainnya seperti beras, mie instant, dan sebagainya yang akan terus berjalan untuk para korban dengan dikelola oleh Panitia Revitalisasi Pembangunan Hunian Korban Kebakaran yang di ketuai oleh Mat Lazim selaku Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua RT.002/09 Kebayoran Lama Utara. (TW/ PP)