"> Kapolsek Cilandak Memimpin Apel Satpam di Depo MRTJ Lebak Bulus – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Kapolsek Cilandak Memimpin Apel Satpam di Depo MRTJ Lebak Bulus

Audit Pos, Jakarta – Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Kompol M. Marbun, SH, MM denga di dampingi Kanit Binmas IPTU Wardani dan Bhabinkamtibmas Lebak Bulus AIPDA Maiyogi mengikuti Apel Satpam di area Depo MRTJ Jl. RA. Kartini RT.009/07 Lebak Bulus, Cilandak – Jakarta Selatan, pada Selasa ( 04/02/2020 ) pagi.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Cilandak bertindak sebagai Komandan Apel, dan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka pembinaan kepada Satuan Pengaman yang bertugas di objek vital.

Dalam kesempatan tersebut Kompol M. Marbun, SH, MM memberikan arahan kepada para Satpam yang bertugas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, dan jadilah Polisi terbatas dalam tugas Satpam dengan mengutamakan 3S ( Senyum, Sapa, Salam ) dalam bertugas.

” Koordinasikan selalu dengan kami dari Polsek Cilandak mengenai situasi lingkungan MRTJ secara berkala, dan ketika memerlukan bantuan jangan segan – segan menghubungi Polsek Cilandak ” ujar M. Marbun.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak juga menyampaikan harapannya kepada para Satpam khususnya Satpam MRTJ untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, hindarilah penyalahgunaan narkoba yang nantinya dapat merugikan dirinya sendiri dan mencoreng nama baik organisasi. (TW/ PP)