"> Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara Berikan Bantuan Bahan Material Bangunan Kepada Korban Kebakaran Peninggaran Timur – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara Berikan Bantuan Bahan Material Bangunan Kepada Korban Kebakaran Peninggaran Timur

Audit Pos, Jakarta – Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin ( 27/01 ) lalu di lingkungan RT.002/09 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan menyisakan sisa – sisa puing kebakaran yang mana sebanyak 37 Kepala Keluarga ( KK ) dan 163 jiwa kehilangan tempat tinggalnya yang hangus terbakar.

Oleh karena itu, untuk membantu warga sekitar lokasi yang tertimpa musibah kebakaran membangun kembali rumahnya, Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara bersama Gembong Warsono, S.IP, MM selaku Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan serta Karang Taruna RW.01 Kebayoran Lama Utara membantu para korban dengan memberikan sejumlah bahan material bangunan, Senin ( 03/02/2020 ) siang.

Bahan material bangunan yang diserahkan oleh H. Allqudry selaku Ketua RW.01 Kebayoran Lama Utara kepada Maryono, SKM selaku Lurah Kebayoran Lama Utara yang didampingi oleh Ir. H. Anas Karim Rivai, M.Ec.Dev, MAPPI ( Cert ) selaku Ketua RW.09 Kebayoran Lama Utara berupa bahan bangunan hebel sebanyak 20 M3 dan 25 sak semen, serta sejumlah pakaian layak pakai.

H. Allqudry dalam keterangannya kepada auditpos.com menyampaikan harapannya, semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban para korban.

” Sebelumnya kami mohon maaf jika bantuan yang diberikan tidak sepenuhnya bisa mengcover kebutuhan warga, namun Insha Allah kami akan memaksimalkan kembali hal tersebut ” ujar H. Allqudry.

Dalam kesempatan yang sama, H. Allqudry juga menyampaikan, semoga bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik sehingga para korban bisa kembali melanjutkan kehidupan dengan lebih baik.

Selain H. Allqudry selaku Ketua RW.01 Kebayoran Lama Utara, Maryono, SKM selaku Lurah Kebayoran Lama Utara, dan Ir. H. Anas Karim Rivai, M.Ec.Dev, MAPPI ( Cert ) selaku Ketua RW.09 Kebayoran Lama Utara, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Winur Seto selaku Kasiepem Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Amrin Nurman selaku Ketua LMK Kebayoran Lama Utara, Nanang selaku LMK RW.09 Kebayoran Lama Utara, Agus. P selaku LMK RW.01 beserta Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara, dan Devi Nurdiyani selaku Ketua Karang Taruna RW.01 Kebayoran Lama Utara. (TW/ PP)