"> Peduli Sosial, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Peninggaran Timur – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Peduli Sosial, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Peninggaran Timur

Audit Pos, Jakarta – Peduli terhadap para korban yang rumahnya terkena musibah kebakaran di lingkungan RT.002/09 Kebayoran Lama Utara pada Senin ( 27/01 ) sore lalu, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir menyerahkan bantuan kepada para pengungsi korban kebakaran yang berada di RPTRA Dwi Candra Loka RW.09 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Sabtu ( 01/02/2020 ) sore.

Penyerahan bantuan itu diwakili oleh Ujang Tatang, S.Pd selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir kepada Koordinator Pengelola RPTRA Dwi Candra Loka.

” Bantuan ini adalah spontanitas dari kami selaku Keluarga Besar Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir atau yang biasa disebut Pokdarkamtibmas jajaran 43 ” ujar Ujang Tatang.

Dalam kegiatan sosial tersebut, Ujang Tatang juga menyebutkan, bantuan yang mereka berikan berupa pakaian bekas layak pakai dari bayi hingga dewasa, gendongan bayi, dan keperluan logistik lainnya untuk para pengungsi.

” Semoga keadaan para korban segera membaik sehingga warga dapat beraktifitas sebagaimana biasanya. Kami berharap mereka tetap bersabar untuk menerima keadaan yang ada, yang tentunya tidak kita harapkan bersama. Selain memberikan bantuan yang ada kami juga selalu berdo’a agar semua saudara – saudara kami yang rumahnya terdampak musibah kebakaran agar selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT ” harap Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir. (TW/ PP)