"> Pemilihan Ketua RW.015 Grogol Utara Berlangsung Aklamasi, Lurah : ” Pertahankan dan Jaga Kamtibmas “ – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Pemilihan Ketua RW.015 Grogol Utara Berlangsung Aklamasi, Lurah : ” Pertahankan dan Jaga Kamtibmas “

Audit Pos, Jakarta – Pemilihan Ketua RW.015 Grogol Utara berlangsung secara aklamasi di Sekretariat RW.015 Grogol Utara, Jl. Pulo Kenanga IV RT.006/015 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Jum’at ( 31/01/2020 ) pukul 20.00 WIB.

H. Arief Afdhal, SH, M.Kn calon tunggal dinobatkan sebagai Ketua RW.015 Grogol Utara terpilih untuk periode masa bakti tahun 2020 – 2023.

Sementara, Lurah Grogol Utara, Sariman, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, walaupun pemilihan Ketua RW.015 berlangsung secara aklamasi, namun proses demokrasi telah berjalan dengan baik.

” Saya berharap dengan pemilihan secara aklamasi ini, RW terpilih dapat mempertahankan pelayanan kepada masyarakat ” ungkap Sariman.

Sariman juga menambahkan, pengurus RW.015 dapat merangkul warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan.

” Yang paling utama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas dalam upaya mengantisipasi dan meredam hal – hal yang bersifat gangguan Kamtibmas ” jelasnya.

Ditempat yang sama, Santopri selaku Kasipem Kelurahan Grogol Utara menyampaikan, pemilihan Ketua RW.015 Grogol Utara secara aklamasi ini merupakan kemesraan serta damainya kerukunan para Ketua RT di lingkungan RW.015 Grogol Utara ini perlu dicontoh.

” Indahnya kebersamaan seperti arti Berteman yaitu Bersih, Tertib, Nyaman dengan kekompakan seluruh lembaga masyarakat khususnya di RW.015 Grogol Utara ini ” pungkasnya.

Selain Sariman, S.Sos, M.Si selaku Lurah Grogol Utara yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Kasim Utan dan Babinsa Serma G. Ratno, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Santopri selaku Kasipem Kelurahan Grogol Utara, Hermanto, SH selaku Kasatpol PP Kelurahan Grogol Utara, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara, para Ketua RW se – Kelurahan Grogol Utara, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat yang berada di lingkungan RW.015 Grogol Utara. (TW/ PP)