"> Peduli Sosial, Bimba Cipulir dan Bimba Al Mubarok Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran RT.002/09 Kebayoran Lama Utara – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Peduli Sosial, Bimba Cipulir dan Bimba Al Mubarok Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran RT.002/09 Kebayoran Lama Utara

Audit Pos, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban kebakaran yang terjadi di lingkungan RT.002/09 Kebayoran Lama Utara, Yayasan Pengembangan Anak Indonesia ( Bimba Cipulir dan Bimba Al Mubarok ) mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, bertempat di Posko Kebakaran yang berada di RPTRA Dwi Candra Loka RW.09 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Selasa ( 28/01/2020 ) sore.

Kunjungan Bimba Cipulir dan Bimba Al Mubarok dengan dipimpin oleh Ermi Zaini dan Shinta Kristanti tersebut disambut langsung oleh para petugas. Dalam kesempatan tersebut, team dari Bimba Cipulir dan Bimba Al Mubarok juga berbincang – bincang dan menyalami para korban.

Dalam kesempatan tersebut, Bimba Cipulir dan Bimba Al Mubarok juga memberikan bantuan logistik seperti makanan dan minuman instant, dan sebagainya.

” Turut prihatin atas kejadian ini, walaupun kita tahu yang seperti ini tidak ada satupun orang yang mengharapkannya ” kata Ermi Zaini.

Ermi Zaini juga menyampaikan, ini merupakan sikap sosial kemasyarakatan dari seluruh masyarakat, mungkin tidak terlibat menangani korban, tetapi mereka turut merasakan kesulitan, tantangan, kesedihan. Ia juga menyampaikan do’a dari Yayasan Pengembangan Anak Indonesia ( Bimba Cipulir dan Bimba Al Mubarok ), semoga para korban diberi kesehatan, kekuatan dan semangat untuk terus melangkah.

” Semoga para korban tabah dan sabar, dan para petugas dan relawan yang sudah bekerja melayani para korban juga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas ini ” harapnya. (TW/ PP)