"> Gelar Rakor Perdana, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Pengurus Nasional Tingkatkan Pengabdian Tanpa Batas – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Gelar Rakor Perdana, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Pengurus Nasional Tingkatkan Pengabdian Tanpa Batas

Audit Pos, Jakarta – Tingkatkan akan satunya kata dengan perbuatan atas kesinergiannya dengan Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ), Pokdarkamtibmas Bhayangkara Pengurus Nasional menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor ) perdananya di Sekretariatnya yang berada di Radio Dalam Square Blok. J – 2, Jl. Radio Dalam Raya No.4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa ( 28/01/2020 ) siang.

Rakor perdana tersebut yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional, Heru Riyadi, SH, MH dihadiri oleh semua Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara membahas susunan pengurus nasional masa bakti 2019 – 2021 dan pelantikan para pengurus nasional yang rencananya akan diselenggarakan pada Rabu, 12 Februari 2020.

” Selain untuk mempererat silahturrahim, Rakor perdana ini untuk membahas akan susunan pengurus nasional masa bakti 2019 – 2020 serta persiapan pelantikan yang Insha Allah dalam pelantikan mendatang akan dihadiri dan dilantik langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si dan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH ” ujar Heru Riyadi.

Dalam kesempatan yang sama, Heru Riyadi juga menyampaikan harapannya kepada semua Pengurus Daerah hingga Pengurus Sub Sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk mendukung dan mensupport untuk kesuksesan acara pelantikan Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang akan dilantik pada Rabu ( 12/02 ) mendatang.

Info yang auditpos.com himpun, selain Kapolri dan Kabaharkam Polri, dalam acara pelantikan Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara mendatang juga akan dihadiri oleh para Dewan Pembina, Dewan Penasihat, dan Dewan Kehormatan Pokdarkamtibmas Bhayangkara, serta para Direktur Binmas semua Kepolisian Daerah ( Polda ) yang ada di Indonesia dan semua Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara se – Indonesia. (TW/ PP)