"> Muspika Pesanggrahan Melaksakan Karya Bakti Pengecoran Jalan di RW.03 Ulujami – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Muspika Pesanggrahan Melaksakan Karya Bakti Pengecoran Jalan di RW.03 Ulujami

Audit Pos, Jakarta – Komando Rayon Militer 04 Distrik Militer 0504/JS bersama unsur Muspika Pesanggrahan melaksanakan karya bakti dengan melakukan pengecoran jalan tembus antara Jl. H. Rohimin ke Jl. Inspeksi Kali Pesanggrahan, tepatnya di Jl. Mairin RT.019/03 Ulujami – Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Minggu ( 19/01/2020 ) pagi.

Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama dan Pesanggrahan, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, karya bakti yang kami lakukan bersama unsur Muspika Pesanggrahan ini merupakan sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dekat dengan rakyat dalam segala kegiatan selalu tampil dan hadir bersama, itu juga merupakan salah satu tekad dan selogan dari seorang semua anggota Babinsa kami yang berada disetiap kelurahan diwilayah teritorial Koramil 04 ” ujar Mayor Inf. Iswanto.

Mewakili para Pimpinan Muspika Pesanggrahan, Mayor Inf. Iswanto juga menyampaikan harapannya, semoga dengan terealisasinya pembangunan jalan penghubung atau jalan tembus ini akan memudahkan akses warga dan melancarkan transportasi kegiatan warga setempat.

” Setelah selesai dalam pengecoran, diharapkan kepada warga setempat untuk dapat menjaga dan memelihara akan jalan yang sudah dibangun dengan sebaiknya. Mari bersama – sama kita jaga dan rawat fasilitas umum maupun fasilitas sosial yang telah ada dilingkungan warga ” harap Danramil 04.

Selain kehadiran Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 dan Muh. Fajar Churniawan selaku Camat Pesanggrahan, dalam karya bakti tersebut juga dihadiri oleh Lurah Ulujami, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Ulujami, Ketua RW.03 Ulujami beserta Ketua RT.019 dan Ketua RT.017, PPSU, Karang Taruna Ulujami, serta warga RT.017 dan RT.019. (TW/ PP)