"> Evaluasi Program Kinerja 2019, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama Gelar Rakor – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Evaluasi Program Kinerja 2019, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama Gelar Rakor

Audit Pos, Jakarta – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Pokdarkamtibmas ) Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama Resor Jakarta Selatan menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kinerja yang bertempat di King Jordan Cafe, Metro Cipulir, Jakarta Selatan, pada Sabtu ( 18/01/2020 ) pukul 20.00 WIB.

Dalam Rapat Koordinasi ( Rakor ) yang langsung dihadiri dan dipimpin oleh Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama dan juga dihadiri oleh para Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama serta para Ketua Sub Sektor Jajarannya tersebut mengevaluasi kinerja program tahun 2019, dan membahas akan program – program kegiatan tahun 2020 dari Pengurus Sektor maupun Sub Sektor jajaran.

Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, selain untuk mempererat lagi akan silahturrahim dan kesolidan antara Pengurus Sektor dengan Sub Sektor jajaran, Rakor ini juga untuk mengevaluasi akan program kinerja tahun lalu, dan membuat program kegiatan untuk tahun ini ke arah yang lebih baik lagi, hal ini sesuai dengan motto Pokdarkamtibmas Bhayangkara yaitu ‘ Satunya Kata dan Perbuatan ‘.

” Saya berharap rapat kordinasi dan evaluasi ini, akan menambah semangat dan lebih aktif serta lebih baik dalam melaksanakan tupoksi kami sebagai salah satu mitra Polri selain Senkom Polri dan Saka Bhayangkara ” ujar Sutomo.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, membuktikan bahwa Insha Allah kami sangat konsisten menuju masa depan yang lebih baik lagi kedepannya. Hal ini sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

” Dalam Mars Pokdarkamtibmas terdapat kalimat ” Jaya di Darat dan di Udara “. Kalimat tersebut saya harapkan harus dipahami arti kalimat tersebut kepada semuanya baik yang di Sektor dan Sub Sektor jajaran bahwa, Jaya di darat adalah insan Pokdarkamtibmas harus aktif dalam menjaga Kamtibmas dan bisa menjalankan Problem Solving, sedangkan Jaya di udara adalah harus bisa memberikan informasi dalam rangka pencegahan dan deteksi dini yang disampaikan kepada pihak Kepolisian khususnya dengan Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan ” harap Sutomo. (TW/ PP)