"> Layani Transaksi Digital, AtozGo Menjalin Kerjasama Dengan Pengurus RW.010 Kebayoran Lama Utara – Audit Pos
Sab. Jan 25th, 2020

Layani Transaksi Digital, AtozGo Menjalin Kerjasama Dengan Pengurus RW.010 Kebayoran Lama Utara

Audit Pos, Jakarta – Guna untuk meningkatkan penjualan Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) yang berada di wilayah RW.010 Kebayoran Lama Utara, AtozGo yang merupakan product dari PT. Weyland Indonesia Perkasa menjalin kerjasama dengan Pengurus RW.010 Kebayoran Lama Utara. Hal tersebut tampak terlihat di Kantin Simpang Bendi, Jl. Raya Bendi No.1 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Senin ( 13/01/2020 ) siang.

Taufiq Kurniawan selaku Marketing Officer PT. Weyland Indonesia Perkasa, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, atozGo merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan jarak dekat yang memudahkan penggunanya dalam memesan makanan.

” Sesuai dengan taglinenya di playstore ” atozGO ” adalah aplikasi layanan pesan antar makanan jarak dekat yang memudahkan anda dalam memesan makanan yang familiar dengan anda tanpa harus ribet dan repot mengantri. Cukup buka aplikasi atozGO, pesan makanan dan makanan akan segera di antarkan di depan pintu anda ” terang Taufiq Kurniawan.

Sementara itu, Ir. Muhammad Helmy Abda selaku Ketua RW.010 Kebayoran Lama Utara menyampaikan, semoga dengan adanya sinergitas kami dengan atozGo diharapkan mampu mmeningkatkan perekonomian atau penjualan para pelaku UKM yang berada di sekitar lingkungan kami.

” Harapan kami, semoga dengan hadirnya pelayanan transaksi digital melalui atozGo dapat menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi para pelaku UKM serta mempermudah masyarakat dalam memesan makanan atau minumaan dengan mudah dan cepat, sehingga keuntungan bagi kedua belah pihak dapat berjalan dengan dampak positif bagi masyarakat ” harap Helmy Abda.

Info yang auditpos.com himpun, atozGo adalah aplikasi layanan pesan antar makanan jarak dekat yang dijalankan oleh kurir yang sudah bermitra dengan layanan atozGo. Pesanan bisa dilacak dan merchant atau warung dengan jarak yang dekat membuat makanan dapat datang dengan cepat dan hangat. Selain kemudahan dalam memesan makanan, atozGo saat ini juga memberikan promo discount up to 50 % dalam memesan makanan.

Selain Ir. Muhammad Helmy Abda selaku Ketua RW.010 Kebayoran Lama Utara, juga tampak Taufiq Kurniawan dan Dimas Pratama selaku Marketing Officer PT. Weyland Indonesia Perkasa, serta Amrin Nurman selaku Ketua LMK Kelurahan Kebayoran Lama Utara, hadir dalam kerjasama atozGo dengan Pengurus RW.010 Kebayoran Lama tersebut. (TW/ PP)