"> Kapolsek Kebayoran Lama Indra Ranudikarta Bersama Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama Hadiri Pengajian Ulama Umaro – Audit Pos
Sab. Jan 25th, 2020

Kapolsek Kebayoran Lama Indra Ranudikarta Bersama Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama Hadiri Pengajian Ulama Umaro

Audit Pos, Jakarta – Pererat silahturrahim guna untuk merajut persatuan dan kesatuan dalam Kebhinekaan, Tiga Pilar Kebayoran Lama pada Senin ( 13/01/2020 ) pukul 20.00 WIB melaksanakan kegiatan rutin bulanan Pengajian Ulama Umaro yang diselenggarakan di SDN 03, Jl. Ciputat Raya RT.009/08 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan yang langsung dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek, Mayor Inf Iswanto selaku Danramil 04, dan Drs. H. Aroman, M.Si selaku Camat. Selain itu juga tampak hadir para Lurah se – Kecamatan Kebayoran Lama, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Suhedi, Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi serta Babinsa Pelda Susiyanto dan Serka Karyadi, KH. Sofwan Hadzomi, KH. Hasan Murdhi Alwi, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kebayoran Lama, serta para tamu undangan lainnya dan masyarakat sekitar wilayah Kebayoran Lama Utara.

Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, dalam keterangannya kepada auditpos.com disela – sela kegiatan menyampaikan, selain untuk mempererat silahturrahim antara Tiga Pilar Kebayoran Lama dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, kegiatan Pengajian Ulama Umaro ini juga untuk meningkatkan akan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

” Melalui Pengajian Ulama Umaro mari kita rajut kembali akan Persatuan dan Kesatuan dalam Kebhinekaan agar silahturrahim kita lebih kuat dan selalu terjaga dengan baik agar situasi Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama selalu dalam situasi yang aman, nyaman, dan kondusif ” ujar Indra Ranudikarta.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Indra Ranudikarta juga menyampaikan bahwa dirinya mewakili para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap solid dalam hal menjaga serta memelihara Harkamtibmas serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pantauan auditpos.com dilokasi, dalam pengajian tersebut juga diisi dengan tausiah keagamaan yang dibawakan oleh KH. Sofwan Hadzomi yang dalam tausiahnya mengajak ummat Muslim untuk menjauhi segala bentuk kemaksiatan di dunia serta meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT. (TW/ PP)