"> Kapolsek Mampang Prapatan Lakukan Giat DDS di Slum Area dan Tempat Ibadah – Audit Pos
Sab. Jan 25th, 2020

Kapolsek Mampang Prapatan Lakukan Giat DDS di Slum Area dan Tempat Ibadah

Audit Pos, Jakarta – Guna untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya korban banjir diwilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujarwo, SH, MH bersama Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Door to Door System ( DDS ) di slum area dan tempat ibadah, pada Sabtu ( 11/01/2020 ) pukul 09.30 WIB.

Kasie Humas Polsek Mampang Prapatan AIPDA Idris, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, program kegiatan yang dilakukan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas ke Slum Area ( Lapak Pemulung ) dan tempat ibadah ( Masjid / Musholla dan Gereja ) dalam bhakti sosial dan sosialisasi mengenai himbauan menghadapi banjir.

” Untuk pemberian bantuan sembako dilakukan di wilayah slum area RW.02 yang diterima oleh Eddy Latuheru, dan untuk Marbot Musholla At Tabiin diterima oleh Ismail, serta DKM Masjid Al Husna diterima oleh Edeng Abdurrahim, sedangkan untuk Gereja Kristus diterima oleh Suwarno ” terang Idris.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas menghimbau kepada warganya yang rumahnya rawan akan musibah banjir agar selalu waspada terhadap terjadinya musibah banjir dengan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. (TW/ PP)