"> Wujud Perhatian, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama Menjenguk Orang Tua Anggotanya Yang Sakit di Rumah Sakit – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Wujud Perhatian, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama Menjenguk Orang Tua Anggotanya Yang Sakit di Rumah Sakit

Audit Pos, Jakarta – Rasa kepedulian dan perhatian ditunjukkan oleh Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara ( PKCB ) Sektor Kebayoran Lama dengan menjenguk orang tua salah satu anggotanya yaitu orang tua dari Ujang Tatang, S.Pd selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Cipulir yang mengalami musibah sakit dan dirawat di RSUD Pesanggrahan – Jakarta Selatan, Rabu ( 08/01/2020 ) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama kepada siapapun Anggota beserta keluarganya yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan.

” Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, sahabat atau rekan kerja ” ujar Sutomo.

Sutomo juga menyampaikan bahwa ini merupakan sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota maupun keluarganya yang sedang mengalami musibah sakit, dan sebagainya.

” Mewakili Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama beserta Sub Sektor jajaran, kami selalu mendo’akan semoga orang tua dari rekan kita yaitu Ujang Tatang selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Cipulir lekas sembuh dari sakitnya, sehingga bisa beraktifitas kembali sebagaimana biasanya ” harapnya.

Info yang auditpos.com himpun, orang tua dari Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Cipulir mengalami musibah sakit Hernia, dan saat ini tengah dalam masa pemulihan pasca operasi sakit yang dialaminya dirumah sakit tersebut. (TW/ PP)