"> Polsek Kebayoran Lama Gelar Pelepasan Purna Tugas – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Polsek Kebayoran Lama Gelar Pelepasan Purna Tugas

Audit Pos, Jakarta – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan mengadakan kegiatan pelepasan purna bhakti atau purna tugas tiga orang anggotanya yaitu AIPTU Ilham, AIPTU Fahlevi, dan Bripka Angkat di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Kamis ( 09/01/2020 ) pukul 09.00 WIB.

Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama dengan didampingi Wakapolsek IPTU Wardja, dalam sambutannya menyampaikan, ini merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bhakti masa pensiun, hal tersebut sebenarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.

” Kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif. Gunakan ilmu dan pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat ” ujar Indra Ranudikarta.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebayoran Lama dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama memberikan cinderamata kepada tiga orang anggotanya tersebut yang telah memasuki masa purna bhakti.

” Atas nama Polsek Kebayoran Lama kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan ” ungkap Kapolsek.

Sementara, AIPTU Fahlevi yang mewakili dua orang rekannya yang memasuki purna tugas mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada keluarga besar Polsek Kebayoran Lama serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Kebayoran Lama.

” Kami yang saat ini telah purna tugas mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan – rekan semua terdapat khilaf, dan semoga Polri kedepan semakin jaya dan di cintai masyarakat ” harap Fahlevi. (TW/ PP)