"> Peduli Korban Banjir, Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara Bersama Team GW Berikan Bantuan Kasur dan Logistik – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Peduli Korban Banjir, Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara Bersama Team GW Berikan Bantuan Kasur dan Logistik

Audit Pos, Jakarta – Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara bersama Team Gembong Warsono ( Team GW ) terus bergerak melakukan kegiatan bakti sosial yang mana pada kali ini memberikan bantuan kepada para korban banjir yang mengungsi di Gelanggang Olahraga ( GOR ) Kebayoran Lama, Jl. Peninggaran Barat III RT.012/011 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Rabu ( 08/01/2020 ) sore.

Dalam kunjungannya ke lokasi penampungan sementara para korban yang rumahnya terdampak banjir, H. Allqudry selaku Ketua RW.01 Kebayoran Lama Utara didampingi oleh Pengurus RW.01 dan Team GW untuk menyerahkan bantuan kasur dan logistik kepada petugas yang berada dilokasi tersebut.

” Kami ingin peduli pada lingkungan, karena peduli lingkungan itu penting terutama lingkungan terdekat kita ” ujar H. Allqudry.

Dalam kesempatan yang sama, H. Allqudry menyampaikan pesan kepada warga masyarakat yang rumahnya terdampak banjir agar menyikapi musibah bencana ini dengan ikhlas, sabar, dan tabah.

” Bagi warga masyarakat lainnya yang tidak terdampak banjir agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan yang kokoh antar sesama. Jangan saling menyalahkan, justru kita harus tolong – menolong atas kemanusiaan. Semoga tahun 2020 ini membawa keberkahan yang luar biasa bagi kita semua ” harapnya.

Info yang auditpos.com himpun, Pengurus RW.01 Kebayoran Lama Utara bersama Team GW memberikan bantuan berupa 30 kasur dan kebutuhan logistik berupa pampers, susu, air mineral, ratusan paket sembako dan ratusan nasi box. (TW/ PP)