"> Peduli Banjir, KBPP Polri Metro Jaya Gelar Baksos di Asrama Polri Pondok Karya – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Peduli Banjir, KBPP Polri Metro Jaya Gelar Baksos di Asrama Polri Pondok Karya

Audit Pos, Jakarta – Akibat banjir yang melanda beberapa wilayah di DKI Jakarta pada awal tahun baru 2020, menyebabkan banyak rumah warga yang terendam, sehingga mereka yang rumahnya terendam terpaksa mengungsi di posko – posko ataupun menumpang di rumah tetangga dan sanak familynya yang aman dari banjir.

Atas rasa keprihatinan tersebut, Keluarga Besar Putra dan Putri Polri ( KBPP Polri ) yang dipimpin oleh Adi Pratama selaku Sektetaris Daerah Metro Jaya dengan didampingi oleh Ricky Satwika selaku Bendahara Umum KBPP Polri Metro Jaya dan Didik Pujianto selaku OKK KBPP Polri Metro Jaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) sekaligus berbagi kasih kepada korban banjir di Asrama Polri Pondok Karya, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, pada Senin ( 06/01/2020 ).

Adi Pratama selaku Sektetaris KBPP Polri Daerah Metro Jaya mengatakan, selain bagian dari tugas, kegiatan ini merupakan bentuk peduli kami kepada korban yang rumahnya terdampak banjir.

” Selain bagian dari tugas kami, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk peduli kami kepada korban terdampak banjir ” kata Adi Pratama.

Dalam kesempatan yang sama, Adi Pratama juga menyampaikan harapannya bahwa apa yang mereka berikan kepada korban banjir bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, dan bisa bermanfaat.

” Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa dibandingkan dengan duka yang mereka alami. Semoga apa yang kami berikan bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, dan bisa bermanfaat ” harapnya.

Info yang auditpos.com himpun, KBPP Polri memberikan bantuan beberapa kebutuhan logistik seperti beberapa dus makanan instan siap saji, air mineral, biscuit, susu, dan sebagainya.

Semua tugas pendistribusian bantuan kepada warga yang rumahnya terdampak banjir dapat terlaksana dengan cepat, baik, dan tepat ke sasaran karena semua atas arahan dan instruksi dari Ario Sutopo selaku Ketua KBPP Polri Metro Jaya yang saat ini sedang bertugas dan berada di Tokyo – Jepang. (TW/ PP)