"> Kapolri Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolri, Asrena Kapolri, dan Beberapa Kapolda – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Kapolri Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolri, Asrena Kapolri, dan Beberapa Kapolda

Audit Pos, Jakarta – Serah Terima jabatan Wakapolri, Kapolda Metro Jaya, Asrena Kapolri, Kapolda NTB dan Kapolda Banten dilaksanakan di Aula Bareskrim Mabes Polri, pada Selasa ( 07/01/2020 ).

Upacara Serah Terima dilaksanakan pada pukul 08.00 wib dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si dan dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri.

Jabatan Wakapolri yang sebelumnya di jabat oleh Bapak Komjen Pol. (P) Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. yang sudah memasuki masa purna tugas kini digantikan oleh Komjen Pol.Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Sementara Komjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono,M.S. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, kini digantikan oleh Irjen Pol.Drs. Nana Sujana, MM.

Kemudian Asrena Kapolri saat ini dijabat oleh Irjen Pol. Drs. Hendro Sugianto, MM. menggantikan Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MM yang menjadi Kapolda Banten sedangkan Irjen Pol. Drs.Tomsi Tohir, M.Si yang sebelum menjabat Kapolda Banten, saat ini menjabat sebagai Kapolda NTB. (TW/ PP)