"> Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang Berikan Bantuan Ratusan Bungkus Makan Siang Kepada Korban Banjir – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang Berikan Bantuan Ratusan Bungkus Makan Siang Kepada Korban Banjir

Audit Pos, Jakarta – Peduli terhadap para korban yang rumahnya terdampak banjir, Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara ( PKCB ) Sub Sektor Pondok Pinang bersama dengan Ibu – Ibu Sedekah Jum’at ( Sijum ) menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang berada di lingkungan RT.003 dan RT.013 wilayah RW.08 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Sabtu ( 04/01/2020 ) pukul 12.00 WIB.

Penyerahan bantuan itu diwakili oleh Jamal Syari selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang yang didampingi oleh Lulu Khairunisa selaku Koordinator Ibu – Ibu Sijum beserta para Pengurus Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang dan Pengurus Sijum.

” Bantuan ini adalah spontanitas dari kami selaku Keluarga Besar Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sub Sektor Pondok Pinang atau yang biasa disebut PKCB jajaran 45, dan kali ini kami bersinergi dengan Ibu – Ibu Sijum ” kata Jamal.

Pantauan auditpos.com dilokasi, mereka diterima oleh Zainudin selaku Ketua RT.003/08 Pondok Pinang, dan untuk dilingkungan RT.013/08 Pondok Pinang diterima oleh Wiwi selaku Ketua RT.

Jamal Syari juga menyebutkan, bantuan yang mereka berikan berupa 250 nasi bungkus beserta beberapa dus air mineral.

” Syukur alhamdulillah banjir dilingkungan tersebut sudah surut, dan warga juga sudah pulang ke rumahnya masing – masing untuk membersihkan sekitar rumahnya yang terdampak banjir. Berhubung saat warga sibuk membersihkan rumahnya kami berinisiatif memberikan makan siang kepada mereka ” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jamal Syari mewakili semua Pengurus beserta Anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang dan Ibu – Ibu Sijum berharap, semoga keadaan segera membaik dan banjir tidak terjadi lagi, sehingga warga dapat beraktifitas sebagaimana biasanya.

” Kami berharap mereka tetap bersabar untuk menerima keadaan yang ada, yang tentunya tidak kita harapkan bersama. Selain memberikan bantuan yang ada kami juga selalu berdo’a agar semua saudara – saudara kami yang rumahnya terdampak banjir agar selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT ” harap Ketua PKCB Sub Sektor Pondok Pinang. (TW/ PP)