"> Peduli Korban Banjir, Masjid Raya Pondok Indah Berikan Bantuan Logistik Kepada Warga Lebak Banten – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Peduli Korban Banjir, Masjid Raya Pondok Indah Berikan Bantuan Logistik Kepada Warga Lebak Banten

Audit Pos, Jakarta – Setelah melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa wilayah di DKI Jakarta, Masjid Raya Pondok Indah yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.1 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Sabtu ( 04/03/2020 ) memberikan bantuan logistik kepada para korban banjir di daerah Lebak Banten.

Bantuan logistik tersebut secara simbolis diserahkan kepada KH. Muhammad Sumanta selaku Pimpinan Pondok Pesantren Da’arul Ulum oleh perwakilan Pengurus Masjid Raya Pondok Indah yaitu H. Syamsul Marlin selaku GM Masjid yang di dampingi oleh H. Purwoto selaku Sekretaris dan H. Muchlis selaku Bendahara.

H. Syamsul Marlin selaku GM Masjid Raya Pondok Indah, dalam keterangannya kepada auditpos.com menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil infaq dari seluruh Pengurus, Karyawan, dan Jama’ah Masjid Raya Pondok Indah.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk rasa keprihatinan sekaligus kemanusiaan keluarga besar Masjid Raya Pondok Indah terhadap para korban yang rumahnya terdampak banjir di lingkungan tersebut.

” Kami berharap bantuan logistik ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara – saudara kami disini yang rumahnya terdampak banjir, serta berkah untuk semuanya ” harap H. Syamsul Marlin. (TW/ PP)