"> Pasca Banjir, Polsek Metro Kebayoran Baru Bersama Unsur Tiga Pilar Membersihkan SD Bhakti Luhur – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Pasca Banjir, Polsek Metro Kebayoran Baru Bersama Unsur Tiga Pilar Membersihkan SD Bhakti Luhur

Audit Pos, Jakarta – Peduli terhadap dunia pendidikan dan warga yang rumahnya terdampak banjir, Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar melakukan karya bakti dengan membersihkan lingkungan Sekolah Dasar ( SD ) Bhakti Luhur yang berada di Jl. Wijaya I Gg. Langgar RT.002/03 Petogogan, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan. pada Sabtu ( 04/01/2020 ) pagi.

AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik selaku Kapolsek Metro Jakarta Selatan, dalam keterangannya mengatakan, SD Bhakti Luhur ini ikut terendam banjir bersama ratusan rumah warga di dua RW yang ada di wilayah Kelurahan Petogogan.

” Di Kelurahan Petogogan ini terdapat dua RW yang terendam banjir, termasuk SD Bhakti Luhur ini dengan mencapai 2 ( dua ) meter ” kata Jimmy.

AKBP Jimmy Christian Samma juga menjelaskan, terdapat enam ruang belajar SD termasuk ruang guru dan kepala sekolah dan satu Taman Kanak – Kanak ( TK ) yang ada didalam komplek sekolah yang terendam banjir.

” Karena waktu kejadian sedang libur sekolah, semua perlengkapan mebeuler seperti kursi dan meja termasuk buku – buku pelajaran siswa yang tersimpan diruang guru terendam air ” kata Jimmy.

Selain Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik yang turun langsung dalam karya bakti tersebut, juga tampak Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Drs. Yulianus FM, M.Si dan Camat Kebayoran Lama, Danramil, serta Lurah Petogogan juga turun langsung mengikuti karya bakti tersebut dengan melibatkan sekitar 100 personil gabungan dari Polsek Metro Kebayoran Baru, Koramil, dan PPSU. (TW/ PP)