"> Polres Metro Jaksel Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Pengungsi Banjir di Gereja Santapan Indonesia Kebayoran Baru – Audit Pos
Jum. Feb 21st, 2020

Polres Metro Jaksel Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Pengungsi Banjir di Gereja Santapan Indonesia Kebayoran Baru

Audit Pos, Jakarta – Peduli terhadap para pengungsi korban banjir diwilayah hukumnya, Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan bersama Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada para pengungsi korban banjir di Gereja Santapan Indonesia, Petogogan – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu ( 01/01/2020 ).

Selain Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Ny. Mince Bastoni selaku Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP Choiron Al Atiq, SH, S.Ik selaku Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik selaku Kapolsek Metro Kebayoran Baru, dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir yang mengungsi di Posko Banjir tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan mengharapkan bahwa dengan adanya bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban yang para pengungsi rasakan saat ini.

” Dengan adanya sedikit bantuan sembako ini, kami harap dapat meringankan beban para pengungsi disini terutama dalam hal kebutuhan pangan, dapur umum sudah di sediakan oleh pihak Posko untuk digunakan dengan sebaik – baiknya dan jangan sampai telat makan ” harap Kapolres. (TW/ PP)