"> Kapolsek Pancoran Johanis Sinateroe Salurkan Bantuan Makan Malam Kepada Korban Banjir di Kalibata – Audit Pos
Sab. Jan 25th, 2020

Kapolsek Pancoran Johanis Sinateroe Salurkan Bantuan Makan Malam Kepada Korban Banjir di Kalibata

Audit Pos, Jakarta – Peduli dengan warga masyarakat yang terkena musibah banjir, Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Johanis Sinateroe, SH, MH dan anggotanya memberikan bantuan ratusan paket nasi bungkus kepada korban banjir di lingkungan RT.010 dan RT.012 yang berada di wilayah RW.05 Kalibata, Pancoran – Jakarta Selatan, pada Rabu ( 01/01/2020 ) sekitar pukul 19.00 WIB.

Selain menyerahkan langsung ke warga, Kapolsek Pancoran dan anggotanya juga menyempatkan diri makan malam bersama para korban banjir di lokasi sambil menyampaikan akan pesan Kamtibmas.

Menurut Kompol Johanis Sinateroe, bantuan makanan tersebut disalurkan langsung ke lokasi supaya lebih cepat sampai, sekaligus ikut merasakan langsung bagaimana penderitaan warga yang rumahnya tergenang banjir.

” Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian pada masyarakat. Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang kena banjir, sangat tidak memungkinkan warga untuk memasak. Pastinya warga membutuhkan makanan yang bisa langsung disantap ” ungkapnya.

Kompol Johanis Sinateroe juga menyampaikan bahwa ini juga sebagai bentuk kebersamaan mempererat hubungan silahturrahim antara Kepolisian dengan masyararakat.

” Kami harapkan kepada saudara – saudara kami yang saat ini rumahnya terkena musibah banjir agar menjaga kesehatan dirinya dan keluarganya dengan sebaik mungkin, apabila ada yang merasakan gejala sakit agar hubungi Petugas yang ada dilokasi pengungsian agar secepatnya dilakukan pemeriksaan kesehatan secara medis oleh team Dokter dari Puskesmas Kecamatan Pancoran ” harapnya. (TW/ PP)