"> Kapolsek Mampang Prapatan Sujarwo Pimpin Evakuasi 7 WNA Yang Terjebak Banjir – Audit Pos
Sab. Feb 22nd, 2020

Kapolsek Mampang Prapatan Sujarwo Pimpin Evakuasi 7 WNA Yang Terjebak Banjir

Audit Pos, Jakarta – Ditengah kesibukannya dalam memimpin evakuasi banjir yang terjadi di beberapa lokasi yang berada di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujarwo, SH, MH segera bergerak cepat ke Komplek Kemang Jaya Blok.B No.15 Bangka, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan untuk mengevakuasi 7 ( tujuh ) orang Warga Negara Asing ( WNA ) asal Norwegia yang terjebak banjir di kediamannya, pada Rabu ( 01/01/2020 ) malam.

Kompol Sujarwo, SH, MH selaku Kapolsek Mampang Prapatan melalui Kasie Humas AIPDA Idris, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, evakuasi dilaksanakan setelah mendapat permintaan bantuan evakuasi melalui Layanan Polisi 110. Setelah mendapat laporan, beberapa personil Polsek Mampang Prapatan dengan dipimpin oleh Kapolsek segera bergerak cepat ke lokasi tersebut yang ketinggian airnya sudah mencapai 1 meter lebih untuk proses evakuasi terhadap para WNA tersebut.

” Syukur alhamdulillah ketujuh WNA tersebut dapat di evakuasi dengan selamat tanpa hambatan ke lokasi yang aman dari banjir. Selanjutnya ketujuh WNA tersebut atas permintaannya kami antarkan mereka menginap di hotel sekitar “ujar Idris.

Lebih lanjut, Kapolsek Mampang Prapatan melalui Kasie Humas menghimbau kepada warga masyarakat yang terdampak musibah banjir agar selalu hati2 dan menjaga kesehatan serta keselamatan dirinya dengan sebaik mungkin.

” Apabila merasa sakit, segera hubungi petugas medis yang ada dilokasi pengungsian agar segera dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh team Dokter dari Puskesmas Mampang Prapatan yang ada setiap lokasi pengungsian ” harap Kapolsek. (TW/ PP)