"> Kapolsek Kebayoran Lama Indra Ranudikarta Kunjungi Lokasi Pengungsian Korban Banjir di GOR Kebayoran Lama – Audit Pos
Sab. Jan 25th, 2020

Kapolsek Kebayoran Lama Indra Ranudikarta Kunjungi Lokasi Pengungsian Korban Banjir di GOR Kebayoran Lama

Audit Pos, Jakarta – Peduli terhadap warga masyarakat di wilayah hukumnya yang rumahnya terdampak musibah banjir, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si mengunjungi lokasi pengungsian warga korban banjir yang berada di Gelanggang Olahraga ( GOR ) Kebayoran Lama, Jl. Peninggaran Barat III RT.012/011 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Kamis ( 02/01/2020 ) pukul 14.00 WIB.

Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama yang dalam kunjungannya didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi, serta Babinsa Pelda Susiyanto dan Serka Karyadi tersebut juga tampak memberikan bantuan logistik kepada para pengungsi berupa susu dan pampers untuk Balita, selimut, makanan siap saji, dan sebagainya.

Kapolsek Kebayoran Lama juga mengharapkan kepada para anggotanya agar proaktif memantau dan turun langsung ke lokasi banjir yang ada diwilayah Kebayoran Lama untuk melakukan evakuasi dan membantu para korban dengan semaksimal mungkin.

” Dengan didasari rasa kemanusiaan dan hati yang tulus karena Allah SWT, mari bersama – sama kita bantu saudara kita yang rumahnya terdampak banjir dengan semampu kita ” harap Kapolsek.

Info yang auditpos.com himpun, jumlah pengungsi korban banjir yang berada di GOR Kebayoran Lama tersebut berjumlah 270 jiwa dari 75 Kepala Keluarga ( KK ) dari warga Kelurahan Kebayoran Lama Utara, dan 170 jiwa dari 33 KK dari warga Kelurahan Cipulir. (TW/ PP)