"> Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan Berikan Support Moral Kepada Petugas Pospam Operasi Lilin Jaya 2019 Polsek Mampang Prapatan – Audit Pos
Sab. Jan 25th, 2020

Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan Berikan Support Moral Kepada Petugas Pospam Operasi Lilin Jaya 2019 Polsek Mampang Prapatan

Audit Pos, Jakarta – Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan kunjungi Pos Pengamanan ( Pospam ) Operasi Lilin Jaya 2019 Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan yang berada di traffic light Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin ( 30/12/2019 ) pukul 10.30 WIB.

Kunjungan Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan yang diketuai oleh Ny. Henny Sujarwo ke Pospam Operasi Lilin Jaya 2019 tersebut bertujuan untuk memberikan suport moral kepada seluruh petugas Polri dan instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan Ny. Henny Sujarwo beserta para Pengurusnya juga memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman siap saji, serta kebutuhan logistik lainnya kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.

Ny. Heny Sujarwo dalam keterangannya kepada auditpos.com menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya bersama Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan adalah sebagai bentuk kepedulian serta memberikan support agar kondisi personil Polri serta petugas lainnya yang terikat dalam pengamanan di Pospam tetap bugar dan prima dalam melayani masyarakat.

” Para personil Polri dan petugas yang terlibat pengamanan ini bekerja selama 24 jam, dan ini perlu kita apresiasi bersama agar mereka selalu semangat dalam menjalankan tugasnya ” ujar Ny. Henny Sujarwo.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan juga menyampaikan harapannya, semoga kunjungan kami ini mudah – mudahan bisa sedikit memberikan kesegaran hati para personil Polri dan petugas lainnya yang sedang Bertugas dalam pengamanan Operasi Lilin Jaya 2019 di wilayah hukum Mampang Prapatan khususnya.

Sementara, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH yang ikut memdampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan juga mengingatkan kepada semua anggotanya agar selalu waspada dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. Selain itu faktor kesehatan dan keselamatan diri juga perlu dijaga dengan sebaik mungkin dalam bertugas. (TW/ PP)