"> Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama Kunjungi Pospam Operasi Lilin Jaya 2019 Polsek Kebayoran Lama – Audit Pos
Sab. Jan 25th, 2020

Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama Kunjungi Pospam Operasi Lilin Jaya 2019 Polsek Kebayoran Lama

Audit Pos, Jakarta – Dalam rangka mendukung tugas Polri, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan ( Pospam ) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang tergabung dalam Operasi Lilin Jaya 2019 Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, Jl. Raya Metro Pondok Indah, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin ( 30/12/2019 ) pukul 09.35 WIB.

Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama Ny. Fita Indra Ranudikarta, mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai wujud perhatian Bhayangkari yang mendukung tugas Polri dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Jaya 2019.

” Sebagai istri dari Polri, kami selalu mendukung serta mendo’akan akan tugas para suami kami yang bertugas sebagai personil Polri. Kunjungan ini sebagai wujud perhatian kami dari Bhayangkari dalam mendukung tugas Polri dalam pengamanan Operasi Lilin Jaya 2019 ” ujar Ny. Fita Indra Ranudikarta.

Ny. Fita Indra Ranudikarta juga menyampaikan bahwa selain mengunjungi, kami juga memberikan tali asih serta dukungan semangat bertugas para personil Polri dan instansi terkait lainnya yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Jaya 2019 di wilayah Kebayoran Lama khususnya.

” Selain memberikan semangat dan tali asih, kami dari Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama juga bekerjasama dengan team Dokter dari Puskesmas Kebayoran Lama untuk melakukan pemeriksaan kesehatan semua personil yang terlibat dalam pengamanan di Pospam ” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama menyampaikan harapannya, semoga Operasi Lilin Jaya 2019 ini berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif, sehingga masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru bisa nyaman.

” Semoga dalam Operasi Lilin Jaya 2019 dapat berjalan dengan tertib dan aman, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan ibadahnya dihari Natal 2019 dan dalam merayakan kegiatan Tahun Baru 2020. Selain itu kami dari Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama juga selalu berdo’a semoga semua personil yang terlibat pengamanan selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT ” harapnya.

Selain Ny. Fita Indra Ranudikarta selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama yang didampingi oleh Wakil Ketua Ny. Ninih Wahyuni Wardja beserta para Pengurus, dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama yang didampingi oleh Wakapolsek IPTU Wardja, Kanit Sabhara IPTU Arwandi, SH dan Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Suhedi. (TW/ PP)