"> Keseruan Yayasan Raudhatul Jannah Firdaus Dalam Kegiatan Camping Ground – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Keseruan Yayasan Raudhatul Jannah Firdaus Dalam Kegiatan Camping Ground

Audit Pos, Jakarta – Sekitar 30 anak yatim piatu peserta yang merupakan binaan Yayasan Raudhatul Jannah Firdaus yang berada di Jl. Al Mubarok III No.84 RT.004/010 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada 24 – 25 Desember 2019 mengadakan kegiatan Camping Ground di Villa Main Gunung, Kampung Ulin, Citeko – Cibeureum, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan Camping Ground yang bertemakan ” Tumbuhnya Jiwa Mandiri dan Mencintai Alam ” tersebut langsung dihadiri oleh Achmad Badawi selaku Ketua Yayasan Raudhatul Jannah Firdaus, Huzaifah, S.Pd selaku Ketua TPA Raudhatul Jannah, Sahlan Hajari selaku Ketua LMK Kelurahan Cipulir, Ustadz Dede Rohidin, Hj. Kusyatun, Febni Susi selaku Ketua Panitia, dan para Guru TK Raudhatul Jannah beserta para anak binaannya.

Kegiatan camping ground tersebut digelar guna untuk memberikan pengalaman baru kepada para anak yatim piatu binaan kami melalui rangkaian kegiatan edukatif.

” Dengan para pembimbing dan narasumber yang berpengalaman dari Kafilah Consulting, mereka mengikuti berbagai kegiatan edukasi lingkungan dan character building di alam terbuka seperti beberapa perlombaan berbentuk kemandirian seperti memasak, dan outbound team building serta permainan keakraban lainnya ” terang Huzaifah, S.Pd

Sementara, Acmad Badawi selaku Ketua Yayasan Raudhatul Jannah Firdaus, menyampaikan bahwa semoga edukasi seperti camping ground dengan kegiatan yang berbentuk character building yang kami gelar selama dua hari ini dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua khususnya untuk para anak yatim piatu binaan kami.

” Semoga serangkaian kegiatan camping ground ini dapat memberikan dukungan psikososial yang mereka miliki agar tetap semangat dan terus bermimpi meraih cita – cita. Semoga keberkahan juga didapatkan untuk para pihak terkait yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini khususnya kepada supporting kegiatan kami saat ini dari YBM PLN dan Andrian Arifansa dari Kafilah Consulting ” harap Achmad Badawi.

Pada akhir kegiatan juga dilakukan santunan kepada 30 orang anak yatim piatu binaan Yayasan Raudhatul Jannah Firdaus. (TW/ PP)