"> Wujud Duka Cita, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama Melayat Anggotanya Yang Wafat – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Wujud Duka Cita, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama Melayat Anggotanya Yang Wafat

Audit Pos, Jakarta – Sebagai wujud duka cita terhadap salah satu anggotanya yang wafat, Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara ( PKCB ) Sektor Kebayoran Lama, Sutomo, ST melayat ke kediaman almarhum Rohmat Nur Huda yang merupakan salah satu anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang dengan call sign 45.6 Timur yang berada di Jl. Tanah Ara RT.002/012 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Jum’at ( 20/12/2019 ) pukul 14.30 WIB.

Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama dengan didampingi Jamal Syari selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang beserta Pengurus dan Anggotanya, dalam melayat ke kediaman almarhum diterima oleh putrinya almarhum.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum, dan meminta keluarga untuk sabar serta tabah menghadapi cobaan ini.

” Kami dari Keluarga Besar Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama beserta Sub Sektor jajaraan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas dedikasi dan loyalitas dari almarhum yang selama ini sudah mengabdikan dirinya untuk menjaga keamanan lingkungannya. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi – Nya dan diampuni segala dosa – dosanya ” tutur Sutomo.

Info yang auditpos.com himpun, almarhum Rohmat Nur Huda wafat pada Jum’at ( 20/12 ) pukul 10.30 WIB karena sakit. (TW/ PP)