"> Evaluasi Program Kerjanya, Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang Gelar Rapat Konsolidasi Akhir Tahun 2019 – Audit Pos
Rab. Jan 29th, 2020

Evaluasi Program Kerjanya, Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang Gelar Rapat Konsolidasi Akhir Tahun 2019

Audit Pos, Jakarta – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Pokdarlamtibmas ) Citra Bhayangkara Sub Sektor Pondok Pinang atau yang biasa disebut jajaran 45 menggelar rapat konsolidasi akhir tahun 2019 guna untuk koordinasi dan evaluasi kerjanya yang bertempat di Pondok Pinang Center ( PPC ), Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Jum’at ( 20/12/2019 ) pukul 20.00 WIB.

Dalam Rakor yang dipimpin langsung oleh Jamal Syari selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang yang didampingi oleh Abdul Malik selaku Penasihat dan para Pengurus Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang. Selain itu juga tampak hadir Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama, Sahlan Hajari selaku Sektetaris Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama, Subiyatman dan Ismail selaku Penasihat Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama, serta semua Anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang.

Jamal Syari selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, selain untuk evaluasi program kerja selama tahun 2019, Rakor konsolidasi ini juga untuk mempererat akan silahturrahim dan kesolidan Keluarga Besar Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang.

” Diharapkan Rakor dan evaluasi program kerja ini bisa menambah semangat dalam keaktifan yang lebih lagi kedepannya dalam melaksanakan tupoksinya sebagai mitra binaaan Polri dalam menjaga serta memelihara Harkamtibmas diwilayah Kebayoran Lama khususnya diwilayah Pondok Pinang ” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jamal Syari juga menyampaikan harapannya bahwa dirinya mewakili rekan – rekannya di Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang memohon akan arahan serta bimbingan kepada Ketua Sektor Kebayoran Lama khususnya kepada Lurah, Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Pondok Pinang.

Sementara, Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama juga menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi akan kegiatan Rakor dan evaluasi kerja yang dilakukan oleh Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang, semoga kedepannya bisa lebih solid dan maju lagi dalam program kerjanya untuk masyarakat lingkungan sekitar dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan.

Pada akhir acara Rakor dan evaluasi kerja, selain dilakukan pengukuhan terhadap Pengurus Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang yang baru, dan dilanjutkan dengan dilakukan tahlil dan do’a bersama yang ditujukan kepada salah satu anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Pondok Pinang yaitu almarhum Rohmat Nur Huda yang wafat pada Jum’at ( 20/12 ) sekitar pukul 10.30 WIB karena sakit. (TW/ PP)