Senin, Desember 2nd, 2019

F Forum

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Kodim 0504/JS Bedah Rumah Sonny Cahyadi di RW.01 Ulujami

,

Audit Pos, Jakarta – Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian antara TNI AD dengan masyarakat, Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0504 Jakarta Selatan melaksanakan program bedah atau renovasi rumah milik Sonny Cahyadi yang berada di Jl. Swadharma IV RT.007/01 No.28 Ulujami, Pesanggrahan – Jakarta Selatan.

Program bedah rumah yang dikerjakan dari 13 November 2019 hingga 01 Desember 2019 tersebut melibatkan beberapa pekerja spesialisasi di bangunan, dengan dibantu oleh beberapa personil Koramil 04 secara bergantian, dan personil dari PPSU Kelurahan Ulujami.

Kolonel Arh. Tony Aris Setiawan, SE selaku Dandim 0504/JS mengatakan, program Binter Terpadu TA 2019 tentang Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) ini dilakukan untuk memberikan rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu.

” Program bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat guna menyiapkan rumah layak huni, dimana sebelumnya TNI terlahir dari masyarakat dan kembali untuk masyarakat, serta TNI AD kuat bersama masyarakat ” ujar Kolonel Arh. Tony Aris Setiawan dalam peresmian rumah milik Sonny Cahyadi pada Senin ( 02/12/2019 ) sore.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0504/JS juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah turut mensupport dan membantu program bedah rumah ini hingga selesai.

” Semoga program RTLH ini dapat bermanfaat bagi keluarga Sonny Cahyadi yang beruntung rumahnya dilakukan renovasi dan berkah untuk kita semua. Mohon do’anya dari masyarakat semoga dalam program RTLH kedepannya, kami dapat membantu lebih banyak lagi warga yang kurang mampu untuk membedah rumahnya ” harap Dandim 0504/JS.

Sementara, Sonny Cahyadi yang rumahnya direhab menyampaikan bahwa dirinya bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0504/JS dan Danramil 04 yang telah membantu membedah rumahnya.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI AD yang telah membantu dengan memperbaiki rumah kami, semoga berkah untuk semuanya dan TNI AD selalu Jaya ” ucap Sonny Cahyadi.

Selain kehadiran Kolonel Arh. Tony Aris Setiawan, SE selaku Dandim 0504/JS yang didampingi oleh Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04, dalam peresmian RTLH yang bertemakan ” Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Binter Terpadu Memantapkan Ruang, Alat, dan Kondisi Juang Yang Tangguh ” tersebut juga dihadiri oleh Camat Pesanggrahan yang diwakili oleh Fernando Sitorus selaku Sektetaris Camat, Achmad Hasan Husaini, S.Sos selaku Lurah Ulujami, para Babinsa Koramil 04, Mitra Jaya Koramil 04, Ketua RW.01 Kelurahan Ulujami, Ketua RT.007/01 Kelurahan Ulujami, Kasie Kesra Kelurahan Ulujami, Warga RT.007/01 Kelurahan Ulujami, serta para tamu undangan lainnya. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?