Senin, Desember 2nd, 2019

M Metropolitan

Pererat Sinergitas Antar Instansi, Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Apel Gabungan Setiap Bulannya

,

Audit Pos, Jakarta – Sebagai kontrol dan media koordinasi antar instansi, Tiga Pilar Kebayoran Lama melaksanakan apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan diikuti oleh Anggota Polsek Kebayoran Lama, Anggota Koramil 04 Kebayoran Lama, dan PNS serta Karyawan Kecamatan Kebayoran Lama. Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Jl. Ciputat Raya, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Senin ( 02/12/2019 ) pukul 07.30 WIB.

Dalam apel gabungan tersebut dipimpin oleh Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yang didampingi oleh Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama, dan Drs. H. Aroman, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama. Selain itu juga diikuti oleh para Lurah se Kacamatan Kebayoran Lama, serta para Perwira Polsek Kebayoran Lama dan para Perwira Koramil 04 Kebayoran Lama.

Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dalam keterangannya kepada auditpos.com seusai apel gabungan, mengatakan bahwa apel gabungan ini sebagai kontrol dan media koordinasi antar instansi yang ada diwilayah Kecamatan Kebayoran Lama, yang tujuan utamanya yaitu untuk mempererat silahturrahim dan sinergitas Tiga Pilar yang selama ini telah terjalin dengan baik.

” Dengan apel gabungan ini juga kita dapat langsung berkoordinasi dan tukar pendapat dalam rangka memajukan pembangunan dan Harkamtibmas diwilayah Kebayoran Lama agar bisa bersaing dengan wilayah lain baik dari segi pelayanan kepada masyarakat, perbaikan infrastruktur, atau program – program lainnya dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kebayoran Lama pada umumnya khusus dalam menjaga serta memelihara Harkamtibmas agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, nyaman, dan kondusif ” ujar Indra Ranudikarta.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebayoran Lama yang terkenal religius, tegas, humanis, dan ramah senyum kepada semua masyarakat tersebut juga menyampaikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga akan keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali akan Siskamling di setiap wilayah RW maupun RT yang ada di Kebayoran Lama guna untuk antisipasi atau meminimalisir akan segala bentuk gangguan Kamtibmas yang ada di sekitar lingkungan warga seperti curanmor, dan sebagainya.

Info yang auditpos.com himpun, apel gabungan Tiga Pilar Kebayoran Lama akan dilaksanakan pada hari Senin di minggu pertama setiap bulannya dengan lokasi apel yang berbeda. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?