Minggu, Desember 1st, 2019

F Forum

Kapolsek Pasar Minggu Hadiri Kegiatan Majelis Kuliah Shubuh Ahad Gabungan Tiga Kecamatan

,

Audit Pos, Jakarta – Silahturrahim serta sinergitas Ulama dan Umaro gabungan tiga Kecamatan diwilayah Jakarta Selatan tampak terlihat semakin solid, hal ini tampak terlihat dalam kegiatan Majelis Kuliah Shubuh Ahad Gabungan tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pasar Minggu, Kecamatan Jakagakarsa, dan Kecamatan Mampang Prapatan yang diselenggarakan di Masjid Al Ikhlas, Jl. Raya Ragunan, Jatipadang – Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu ( 01/12/2019 ) pukul 04.00 WIB.

Kompol Prayitno, SH selaku Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, dalam keterangannya kepada auditpos.com menyampaikan, dengan adanya Majelis Kuliah Shubuh gabungan tiga kecamatan ini bertujuan untuk berbagi ilmu pengetahuan agama dan bersilahturrahim jama’ah antar Kecamatan.

” Mari bersama kita pupuk dan jaga akan silahturrahim kita agar ukhuwah islamiyah kita sesama muslim serta kerukunan antar sesama dapat terjaga dengan baik guna untuk menjaga keutuhan bangsa dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ” harap Kapolsek.

Selain kehadiran Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Pasar Minggu yang didampingi oleh Kanit Binmas IPTU H. Widaya, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Madani Madali, Drs. Hamzah Ahmad, Drs. Zaenal Arifin, Ir. Tulabi Wahadi, serta para jama’ah lainnya yang berjumlah sekitar 300 orang jama’ah. Adapun untuk tausiah keagamaan disampaikan oleh KH. Drs. Enjum Jumhanda, dan KH. Drs. Ghoni Hamzah. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?