Jumat, November 29th, 2019

K Kabar Daerah

Majelis Ta’lim Azzawiyatul Mubarokah Teladani Akhlaq Mulia Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

,

Audit Pos, Jakarta – Ratusan umat muslim yang tergabung dalam Majelis Ta’lim Azzawiyatul Mubarokah bersama dengan warga RW.010 Cipulir, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah / 2019 Masehi yang digelar di Jl. Al – Mubarok IV RT.006/010 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Jum’at ( 29/11/2019 ) sore.

Dalam kegiatan yang dalam tausiahnya diisi oleh Habib Ali bin Syekh Abu Bakar bin Salim tersebut, juga dihadiri oleh Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, Drs. H. Aroman, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, KH. Khoirul Hidayat, KH. Fakhrudin Hadzami, Sugianto, SH, MM selaku Lurah Cipulir yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cipulir, Sahlan Hajari selaku Ketua LMK Kelurahan Cipulir, H. Zaenudiar, SH selaku Ketua RW.010 Cipulir, Syamsudin selaku Ketua RT.006/010 Cipulir, Ustadz Mulki Ulumuddin, SH, MH selaku Ketua Majelis Ta’lim Azzawiyatul Mubarokah beserta para jama’ahnya, serta para warga masyarakat sekitar.

Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, dalam keterangannya kepada auditpos.com seusai pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, ada hikmah yang bisa diambil oleh umat Islam menyangkut ketauladanan Rasulullah SAW dalam menjalankan kehidupannya serta perjuangannya dalam menegakkan agama Islam.

” Kita hidup di dunia ini hanya sementara, dan tujuannya adalah akhirat. Untuk itu manfaatkan waktu kehidupan kita ini dengan tidak meninggalkan ibadah shalat lima waktu walau sesibuk apapun aktivitas, beramal, serta menjalankan perintah Allah SWT dan selalu mencontoh pola hidup Rasulullah SAW ” ujar Indra Ranudikarta.

Kompol Indra Ranudikarta juga menambahkan, kalo kita beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW, Insha Allah kita semua akan menjadi ahli surga.

” Itu merupakan harapan kita bersama, untuk itu dalam kesempatan inilah mari bersama – sama kita berusaha mencontoh akan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita ” harap Kapolsek.

Sementara dalam waktu yang sama, Drs. H. Aroman, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama juga menyampaikan harapannya, semoga ada hikmah yang bisa diambil dari perjalanan hidup Rasulullah SAW untuk kita teladani dalam kehidupan kita. Dari mulai kesabarannya, keikhlasan, tak pernah berputus asa, dan beramal.

” Tata cara hidup kesederhanaan Rasulullah SAW inilah yang mesti kita jalankan, begitu juga kewajiban kita sebagai umat muslim untuk tidak meninggalkan shalatnya ” kata Camat.

Lebih lanjut, H. Zaenuri, SH selaku Ketua RW.010 Cipulir, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan selain untuk meningkatkan akan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan kita, tujuan dari kegiatan ini juga untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah kita semua khususnya jama’ah Majelis Ta’lim Azzawiyatul Mubarokah dan Warga RW.010 Cipulir.

” Semoga tali silahturrahim atau ukhuwah islamiyah kita semua dapat terus terjalin dengan baik, sehingga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan keberkahan selalu menyelimuti kehidupan kita ” pungkasnya. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?