Jumat, November 29th, 2019

K Kabar Daerah

Keharmonisan Kapolsek dan Danramil Pasar Minggu Terlihat Dalam Shalat Jum’at Berjama’ah di Masjid Jami’ Baiturahman

,

Audit Pos, Jakarta – Sinergitas Polri dan TNI tampak terlihat saat Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Prayitno, SH dan Komandan Rayon Militer Pasar Minggu Mayor Arm. Nawang melaksanakan ibadah shalat jum’at berjama’ah di Masjid Jami’ Baiturrahman, Jl. Musyawarah RT.001/02 Ragunan, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, pada Jum’at ( 29/11/2019 ) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Pasar Minggu menyampaikan pesan Kamtibmas akan pentingnya kerukunan antar sesama untuk mewujudkan kewilayahan yang aman, damai, dan kondusif.

” Mari bersama kita jaga kerukunan antar umat beragama. Indonesia adalah negara kesatuan yang besar dengan didasari dengan beragam perbedaan. Pancasila adalah dasar negara kita yang juga harus dijunjung tinggi ” ujar Prayitno.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pasar Minggu juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali akan giat Siskamling dilingkungan, karena selain sebagai ajang silahturrahim sesama warga, Siskamling juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan masyakarat sekitar seperti Curanmor, dan sebagainya.

Lebih lanjut, Mayor Arm. Nawang selaku Danramil Pasar Minggu juga menyampaikan harapannya akan peran serta masyarakat untuk selalu menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa demi untuk menjaga akan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam pelaksanaan ibadah shalat Jum’at tersebut, Mayor Arm Nawang bertindak sebagai Muadzin, adapun untuk Khotib dan Imam shalat yaitu Ustadz Saidi. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?