Kamis, November 21st, 2019

N Nasional

Jabatan Kabid Humas PMJ Diserahkan Brigjen Pol. Argo Yuwono Kepada Kombes Pol. Yusri Yunus

,

Audit Pos, Jakarta – Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si memimpin upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) empat pejabat utama di lingkungan Polda Metro Jaya ( PMJ ), salah satunya yakni Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Kabid Humas ) yang kini dijabat oleh Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus.

Sertijab dilaksanakan pada Kamis ( 21/11/2019 ) di Aula lantai 2 Gedung Promoter dan dihadiri para pejabat utama di lingkungan PMJ. Acara pun berlangsung khidmat dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama yang dimutasi ke bagian lain.

Sertijab pertama adalah posisi Kabid Humas PMJ yang diserahkan oleh Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.Ik, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jawa Barat. Sementara Brigjen Pol. Argo Yuwono dimutasikan sebagai Karopenmas Divisi Humas Polri.

Berikutnya adalah jabatan Kapolres Metro Jakarta Timur diserahkan terimakan dari Kombes Pol. Ady Wibowo, S.Ik, M.Si kepada Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soetta. Sementara Kombes Pol. Ady Wibowo dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Regident Korlantas Polri dalam rangka Dik Sespimti.

Kemudian Jabatan Kapolresta Bandara Soetta diserah terimakan dari Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, S.Ik kepada AKBP Dr. Adi Ferdian Saputra, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM PMJ.

Terahir jabatan Kabidkeu PMJ, diserah terimakan dari Kombes Pol. Eryek Kusmawadi, S.Sos, S.Ik kepada Kombes Pol. Bambang Riky Sidonarto, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkeu Polda Jawa Tengah. Sementara Kombes Pol. Eryek Kusmayadi dimutasikan sebagai Anjak Madya Bidang Keuangan Puskeu Polri dalam rangka Pendidikan Sespimpti.

Sertijab berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si dengan nomor : ST/3020/XI/KEP./2019, tanggal 8 November 2019 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Usai resmi menjabat sebagai Kabid Humas PMJ, Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus mengaku siap langsung bekerja meneruskan yang sudah dilakukan oleh Brigjen Pol. Argo Yuwono. Secepatnya dia akan beradaptasi dengan posisinya yang baru termasuk mengupdate beberapa kasus yang masih berjalan di PMJ.

” Mudah – mudahan dengan serah terima ini termasuk saya sebagai Kabid Humas, saya mohon dukungan teman – teman semuanya agar bisa sama – sama berbuat baik. Untuk yang lain kita tetap sama seperti Pa’ Argo ” kata Yusri Yunus. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?