Jumat, November 8th, 2019

M Metropolitan

Penyegaran, Kapolres Metro Jakarta Selatan Merotasi Dua PJU dan Dua Kapolsek Jajaran

,

Audit Pos, Jakarta – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik pada Jum’at ( 08/11/2019 ) siang merotasi dua orang Pejabat Utama ( PJU ) Polres Metro Jakarta Selatan dan dua orang Kapolsek jajaran di Aula Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya II No.42 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, mengatakan bahwa rotasi ini merupakan hal biasa dilakukan Polri, dimana rotasi jabatan dilakukan melalui mekanisme yang berlaku.

” Semua mutasi dilakukan sesuai mekanisme, dan ini merupakan hal biasa dilakukan Polri ” kata Bastoni Purnama.

Menurut dia, rotasi ini juga untuk meningkatkan kinerja Polri khususnya diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan.

” Hal itu biasa untuk penyegaran organisasi dan untuk meningkatkan kinerja diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Selata ” ujar Bastoni Purnama.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para PJU Polres Metro Jakarta Selatan dan Kapolsek jajaran yang mengalami rotasi yang telah mengabdikan dirinya kepada warga masyarakat Jakarta Selatan. Selain itu dirinya juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru untuk menyesuaikan dirinya di kesatuannya masing – masing, serta dapat menjalankan akan program – program di kesatuannya kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Info yang auditpos.com himpun, berikut nama – nama pejabat yang mengalami rotasi :

  1. Wakapolres Metro Jakarta Selatan dari AKBP Agus Setiawan HP, S.Ik, SH diserahkan kepada AKBP Choiron El Atiq, S.Ik, SH, MH.
  2. Kabagops dari Kompol Nunung WP diserahkan Kepada AKBP Dedy Supriadi, S.Ik, MH.
  3. Kapolsek Kebayoran Lama dari Kompol Telly Alvin, S.Ik diserahkan kepada Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si.
  4. Kapolsek Pancoran dari Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM kepada Kompol Johanis Soepriyanto S, SH, MH. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?