Kamis, November 7th, 2019

F Forum

Kapolsek Pancoran Melepas Salah Satu Anggotanya Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

,

Audit Pos, Jakarta – Suasana kekeluargaan yang akrab dan solid tanpa terlihat pada Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan yang mana pada Selasa ( 05/11/2019 ) pukul 20.00 WIB melepas salah satu anggota keluarganya yang memasuki masa Purna Bhakti yaitu Bripka Suratno di RM. Andakar Kalibata Pulo, Pancoran – Jakarta Selatan.

Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM selaku Kapolsek Pancoran, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bripka Suratno atas pengabdian yang tulus dan ikhlasnya selama ini dalam mengabdi kepada Bhayangkara Negara, khususnya pengabdiannya di Polsek Pancoran sampai memasuki masa purna bhakti.

” Terima kasih kepada Bripka Suratno atas pengabdiannya selama 22 tahun melayani masyarakat di Kecamatan Pancoran ini, meskipun sudah memasuki masa purna bhakti, silahturrahim kami harap agar tetap terjalin, selain itu sumbang saran dan usulan juga tetap kita tunggu demi Polri yang lebih baik lagi kedepannya ” harap Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM selaku Kapolsek Pancoran dengan didampingi Wakapolsek IPTU Irwan Setiawan, SH memberikan sebuah cinderamata atau kenang – kenangan kepada Bripka Suratno seraya mengucapkan rasa terima kasihnya dalam pengabdiannya selama ini di Polsek Pancoran. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?