Rabu, November 6th, 2019

H Hukum

Unit Reskrim Polsek Pancoran Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba Jenis Shabu di Daerah Depok

,

Audit Pos, Jakarta – Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat adanya orang yang diduga sebagai pengedar narkoba, Unit Reskrim Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU Wahidin, SH segera melakukan quick response terhadap laporan tersebut dengan cara melakukan undercover dengan berpura memancing pelaku untuk membeli narkoba.

” menindak lanjuti laporan warga kami segera tindak lanjuti dengan cara undercover, dan pada Rabu ( 30/10 ) lalu, dua orang tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis shabu berhasil kami tangkap di daerah Beji – Depok, Jawa Barat ” terang Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM selaku Kapolsek Pancoran saat press release di Aula Mapolsek Pancoran, pada Rabu ( 06/11/2019 ).

Kompol Endang Wahyu Kinasih juga mengatakan, saat penangkapan oleh Unit Reskrim Polsek Pancoran, kami dapatkan 2 ( dua ) orang tersangka yaitu H alias Jos ( 36 ) dan N alias Adi ( 58 ).

” Pada saat penangkapan didapatkan barang bukti narkotika jenis shabu seberat 0,5 gram yang disimpan pada satu paket plastik klip, dan 1 unit handpohe ” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Endang Wahyu Kinasih juga mengatakan bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Pancoran untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

” Atas perbuatannya, kedua tersangka dikenakan Pasal 114 ayat ( 1 ) jo 112 ( 1 ) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika ” ujar Endang WK.

Lebih lanjut, Kapolsek Pancoran juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Pancoran untuk bisa membantu pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba dengan melaporkan kepada pihak Kepolisian bilamana mengetahui adanya pengguna maupun pengedar narkoba disekitar lingkungan tempat tinggalnya agar segera ditindak lanjuti. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?