Selasa, November 5th, 2019

K Kabar Daerah

Pemilihan Ketua RT.002/015 Grogol Utara Berlangsung Aklamasi, Ketua RW : ” Pertahankan Pelayanan dan Jaga Kamtibmas “

,

Audit Pos, Jakarta – Pemilihan Ketua RT.002/015 Grogol Utara berlangsung secara aklamasi di Musholla An – Nuru, Jl. Pulo Kemuning III RT.002/015 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Selasa ( 05/11/2019 ) pukul 20.00 WIB

Dwi Mulyadi atau Alex Widodo calon tunggal, dinobatkan kembali sebagai Ketua RT.002/015 Grogol Utara terpilih periode masa bhakti tahun 2019 – 2022.

Sementara, H. Arief Afdhal, SH, M.Kn selaku Ketua RW.015 Grogol Utara menyampaikan, walaupun pemilihan Ketua RT.002/015 berlangsung secara aklamasi, namun proses demokrasi telah berjalan dengan baik.

” Saya berharap dengan pemilihan secara aklamasi ini Ketua RT terpilih dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat ” ungkap H. Arief Afdhal.

H. Arief Afdhal juga menambahkan, selain masalah pelayanan, Ketua RT terpilih juga harus dapat merangkul warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan.

” Yang paling utama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan ” harapnya.

Ditempat yang sama, Ari Kuncoro, S.Kom, MM selaku Anggota Dewan Kota Administrasi Jakarta Selatan ( Dekot ) yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Kebayoran Lama dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, pemilihan Ketua RT.002/015 Grogol Utara secara aklamasi ini merupakan kemesraan serta damai nya kerukunan antar sesama warga, dan hal ini perlu dicontoh.

” Indahnya kebersamaan dan kekompakan dalam hal positif warga dilingkungan ini perlu dijadikan contoh untuk lingkungan lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Kebayoran Lama ” kata Ari Kuncoro.

Pantauan auditpos.com dilokasi, selain kehadiran Tiga Pilar Kelurahan Grogol Utara yaitu Sariman, S.Sos, M.Si yang diwakili oleh Uyung Setiawan selaku Kasiepem, Bhabinkamtibmas AIPTU Kasim Utan, serta Babinsa Serma G. Ratno dan Serda Wahyono. Selain itu juga hadir Ari Kuncoro, S.Kom, MM selaku Anggota Dekot Walikota Administrasi Jakarta Selatan, H. Arief Afdhal, SH, M.Kn selaku Ketua RW.015 Grogol Utara, Nurhayati selaku LMK RW.015 beserta para Ketua RT yang ada diwilayah RW.015 Grogol Utara, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat, serta Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara ( PKCB ) Sub Sektor Grogol Utara. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?