Selasa, November 5th, 2019

M Metropolitan

Keluhan Warga Tentang Pelayanan PTSL, BPJS, dan KJP Menghiasi Kegiatan Reses Gembong Warsono

,

Audit Pos, Jakarta – Gembong Warsono, S.IP, MM yang merupakan Anggota Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Dapil VII, pada Selasa ( 05/11/2019 ) pukul 20.00 WIB melaksanakan kegiatan resesnya yang berlangsung di Asrama Polri Kebayoran Lama RT.007/01 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Gembong Warsono, S.IP, MM dalam kesempatan resesnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk menuangkan aspirasinya.

” Kegiatan reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2019 yang dilaksanakan disetiap wilayah Provinsi DKI Jakarta, dengan maksud tujuan agar kita dapat menjalin silahturrahim bersama warga. Reses ini juga merupakan suatu sarana menampung keluhan dan aspirasi yang Insha Allah nantinya akan kami teruskan dan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil VII khususnya masyarakat dilingkungan ini ” papar Gembong Warsono dalam sambutannya pada kegiatan resesnya di lingkungan warga tersebut.

Pantauan auditpos.com dilokasi, dalam suasana reses tersebut, sebagian besar warga masih banyak yang mengeluhkan akan pelayanan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ), dan Kartu Jakarta Pintar ( KJP ).

Menyikapi akan hal tersebut, Gembong Warsono dalam keterangannya kepada auditpos.com seusai kegiatan resesnya menyampaikan bahwa keluhan atau permasalahan warga tersebut akan dikaji dan dipelajari terlebih dahulu dimana titik permasalahannya, yang nantinya akan dibawa oleh dirinya ke sidang untuk dibahas oleh Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta.

” Semua keluhan warga ini akan kami kaji dan pelajari terlebih dahulu kepada instansi terkait, yang nantinya akan kami bahas dalam sidang Dewan Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta ” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Allqudry selaku Ketua RW.01 Kebayoran Lama Utara, menyampaikan bahwa dirinya mewakili warganya berharap dengan adanya reses ini, memohon kepada wakil masyarakat di Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta yaitu Gembong Warsono, S.IP, MM untuk memperhatikan semua permasalahan atau keluhan warga yang ada dengan solusi yang baik.

Selain Gembong Warsono, S.IP, MM dalam kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh H. Allqudry selaku Ketua RW.01 Kebayoran Lama beserta para Ketua RT.007, Ketua RT.008, dan Ketua RT.009, Komara, S.Sos selaku Ketua FKDM Kelurahan Kebayoran Lama Utara, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat lingkungan sekitar. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?