Senin, Oktober 21st, 2019

K Kabar Daerah

Kapolsek Cilandak Menjadi Pembina Upacara di SMA Cendrawasih

,

Audit Pos, Jakarta – Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan kembali malakukan pembinaan kepada para pelajar sekolah di wilayah hukumnya, pagi ini Kompol Martson Marbun, SH, MM menjadi pembina Upacara di SMA Cenderawasih, Jl. Cenderawasih Komplek Deplu, Gandaria Selatan – Cilandak, Jakarta Selatan. pada Senin ( 21/10/2019 ).

Pelaksanaan upacara di mulai sejak pagi pukul 06.30 sampai dengan selesai, yang di hadiri oleh Kompol Martson Marbun, SH, MM selaku Kapolsek Cilandak yang didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Wardani dan Bhabinkamtibmas Gandaria Selatan. Selain itu juga tampak hadir Dian Relawati, M.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah, para Guru dan Siswa SMA Cenderawasih.

Dalam arahannya saat upacara bendera, Kompol Martson Marbun menyampaikan pesan agar para siswa – siswi harus rajin disiplin rajin belajar dengan sungguh sungguh sampai berhasil mencapai cita – citanya agar guru dan orang tua merasa bangga atas keberhasilannya yang berprestasi dengan baik.

” Jauhi kenakalan remaja hindari tawuran pelajar dan jauhi minuman keras, apalagi penyalahgunaan narkoba ” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Cilandak juga menghimbau kepada para orang tua yang memiliki buah hati berusia remaja untuk lebih memperhatikan akan pergaulan anak – anaknya dengan selalu rutin berkomunikasi dengan pihak sekolah atau guru kelasnya, dan menyempatkan waktu kesibukannya untuk berkomunikasi dengan buah hatinya tercinta dengan memberikan nasihat – nasihat, dan sebagainya.

” Usia remaja merupakan usia yang rentan terhadap kenakalan remaja, maka dari itu berikan perhatian yang lebih kepada buah hati kita agar jangan sampai menjadi korban apalagi pelaku tindak kejahatan yang diakibatkan dari pergaulan remaja yang negatif ” harap Kapolsek. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?