Sabtu, Oktober 19th, 2019

N Nasional

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Kodim 0504/JS Lakukan Patroli Mobile

,

Audit Pos, Jakarta – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019 – 2024, Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan bersama Komando Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan lakukan patroli mobile bersama guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Jakarta Selatan.

Sebelum dilaksanakan patroli mobile gabungan, terlebih dahulu dilakukan apel persiapan yang dipimpin oleh Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Agus Setyawan HP, S.Ik di lobby Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan melibatkan 30 personil gabungan, pada Sabtu ( 19/10/2019 ) pukul 12.00 WIB.

AKBP Agus Setyawan HP, S.Ik selaku Wakapolres Metro Jakarta Selatan, selain menyampaikan arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan, dirinya juga menyampaikan kepada semua personil yang akan melakukan patroli untuk melakukan patroli ke lokasi – lokasi rawan dan juga keramaian masyarakat agar masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran petugas Polri dan TNI ditengah – tengah mereka, terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024, sehingga masyarakat merasa terjamin keamanannya.

” Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP serta aturan yang berlaku, serta hindari sikap arogan dalam melaksanakan patroli ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan bahwa dalam melakukan patroli, agar melaporkan setiap perkembangan kepada Kapolres atau Wakapolres Metro Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan apel persiapan, dilanjutkan dengan patroli mobile gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Nunung dengan didampingi oleh Kasat Sabhara AKBP Drs. Yulianus FM, M.Si (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?