Rabu, Oktober 9th, 2019

F Forum

Kapolsek Pancoran Bersilahturrahim Dengan Rektor Kampus Trilogi

,

Audit Pos, Jakarta – Jalin sinergitas dengan pihak Universitas atau Perguruan Tinggi yang berada diwilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM dengan didampingi oleh Kanit Intel IPTU Nyoman SK pada Selasa ( 08/10/2019 ) pukul 11.00 WIB mengunjungi dan berkoordinasi dengan DR. Shanaz Ubud selaku Rektor Kampus Trilogi Kalibata, Pancoran – Jakarta Selatan.

Dalam silahturrahimnya, Kapolsek Pancoran Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM menyampaikan beberapa perkembangan situasi nasional maupun regional wilayah Kota Jakarta Selatan khususnya wilayah Pancoran. Namun dirinya bersyukur bahwa wilayah Jakarta Selatan khususnya wilayah Pancoran warga masyarakatnya memiliki toleransi yang sangat tinggi sehingga situasi Kamtibmas masih dalam situasi yang aman dan kondusif.

” Sinergitas dan komunikasi antara Polsek Pancoran dengan pihak Universitas Trilogi sudah terjalin lama dan sampai saat ini hal tersebut masih terpelihara dengan baik. Dalam silahturrahim kali ini untuk meningkatkan kemitraan dan menyamakan persepsi agar pihak Kampus jangan mudah terprovokasi dengan issue yang belum jelas kebenarannya ” ujar Endang WK.

Dalam kesempatan yang sama, selain mengajak Rektor dan para Dosen untuk bisa saling tukar pikiran serta memberikan masukan mengenai hal program Harkamtibmas, Kapolsek Pancoran juga menyampaikan surat undangan perihal ” Silahturrahim Rektor dan Mahasiswa dengan Forkopimko Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 11 Oktober 2019 mendatang di Kantor Walikota Administtasi Jakarta Selatan. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?