Selasa, Oktober 8th, 2019

K Kehumasan

Kapolsek Pasar Minggu Hadiri Kegiatan Silahturrahim Walikota Jaksel Dengan Unsur Muspika Pasar Minggu

,

Audit Pos, Jakarta – Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Prayitno, SH bersama para Pimpinan Muspika Pasar Minggu, pada Selasa ( 08/10/2019 ) pukul 20.00 WIB tampak menghadiri kegiatan silahturrahim dan tatap muka Walikota Administrasi Jakarta Selatan dengan para Ketua RT, Ketua RW, LMK dan FKDM, serta para Kader Jumantik se Kecamatan Pasar Minggu yang diselenggarakan di Aula Gedung GOR Balai Rakyat, Jl. Raya Ragunan, Jatipadang – Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain kehadiran H. Marulloh Matali, Lc, M.Ag selaku Walikota Administrasi Jakarta Selatan, dalam kegiatan yang bertemakan ” Mari Kita Kompak Untuk Kemajuan Wilayah Kita ” tersebut juga dihadiri oleh Drs. H. Agus Irwanto selaku Camat Pasar Minggu, Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Pasar Minggu, Danramil 03 Pasar Minggu yang diwakili oleh Peltu Suherman, Yusuf Sahid, S.Kom selaku Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Farid Rahman selaku Dewan Kota Pasar Minggu, Drs. Isnawa Adji selaku Wakil Walikota Administtasi Jakarta Selatan, Munjirin selaku Sekko Kota Jakarta Selatan, serta para tamu undangan lainnya.

Info yang auditpos.com himpun, selain silahturrahim kegiatan yang dilakukan oleh Walikota Administtasi Jakarta Selatan tersebut juga untuk mengechek secara langsung sudah atau belum berjalannya akan program – program Pemda Jakarta Selatan di Kecamatan Pasar Minggu seperti gerakan warga cegah kebakaran, maghrib mengaji, Jakarta ramah bersepeda, dan program lainnya.

Adapun untuk pengamanan dipimpin langsung oleh Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Pasar Minggu yang melibatkan 49 personil gabungan dari Polsek Pasar Minggu, Koramil 03 Pasar Minggu, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Pemadam Kebakaran. (TW’/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?